Lapar Gelar Jadi Alasan Lewandowski Pindah ke Bayern

Selasa, 20 Mei 2014 - 19:57 WIB
Lapar Gelar Jadi Alasan Lewandowski Pindah ke Bayern
Lapar Gelar Jadi Alasan Lewandowski Pindah ke Bayern
A A A
DORTMUND - Penyerang Borrusia Dortmund, Robert Lewandowski membeberkan alasan dirinya pindah ke Bayern Muenchen pada musim depan, menurut pemain asal Polandia itu rasa akan lapar gelar membuat ia memilih hengkang. Lewandowski bergabung bersama The Bavarians -julukan Bayern- dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Dortmund berakhir.

Dengan pindah ke Bayern, ia yakin mampu menambah koleksi trofinya musim depan. "Tujuan saya ialah mencari kemenangan dan mengumpulkan trofi. Saya pasti mempunyai peluang lebih besar bersama Bayern," ucap pemain 25 tahun itu yang telah lama mengumumkan kepindahannya seperti dilansir Soccerway, Selasa (20/5).

Bayern sendiri mengoleksi empat gelar musim ini, setelah gagal di Liga Champions dan Piala Super Jerman. Hal sebaliknya diraih Dortmund yang harus puasa gelar musim ini. Lewandowski menambahkan dirinya tak akan pernah melupakan kebersamaannya di skuat asuhan Jurgen Kloop tersebut. "Ini saat yang fantastis dan tak akan pernah saya lupakan. Tapi waktunya tiba untuk mengambil langkah selanjutnya," lanjutnya.

"Dortmund selalu mampu mendatangkan pemain yang lebih baik dan saya yakin mereka akan mampu melakukannya lagi. Dortmund akan menjadi penantang serius musim depan, saya yakin akan hal itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0154 seconds (0.1#10.140)