Bangkok Tetap Gelar Kejuaraan Dunia Tenis Meja

Rabu, 21 Mei 2014 - 10:39 WIB
Bangkok Tetap Gelar Kejuaraan Dunia Tenis Meja
Bangkok Tetap Gelar Kejuaraan Dunia Tenis Meja
A A A
BANGKOK - Sikap berbeda ditunjukkan Federasi Tenis Meja Internasional (ITTF) yang tetap menunjuk Bangkok, Thailand sebagai tuan rumah Grand Final Seri Dunia 2014. Mereka tidak mempedulikan kondisi politik dalam negeri Thailand yang terus bergolak.

Dengan demikian tenis meja adalah satu-satunya cabang yang tetap tidak mengubah agendanya di Bangkok. Sebelumnya, golf, voli pantai, taekwondo serta Asian Beach Games telah memutuskan untuk membatalkan perhelatannya di Negeri Gajah Putih tersebut.

Grand final tenis meja dunia ini akan digelar pada 11-14 Desember mendatang. Jumlah hadiah yang ditawarkan lumayan besar yakni USD 1 juta (sekitar Rp 11 miliar). Gelaran seri dunia ini merupakan puncak dari seri yang digelar sepanjang tahun. Ajang ini akan diikuti pemain peringkat atas dunia.

Direktur Eksekutif ITTF Judit Farago seperti dikutip insidethegame, Rabu (21/5) mengatakan Bangkok tetap akan menjadi tuan rumah meski pihak militer sudah membelakukan darurat militer. "Kami berharap pelaksanaanya nanti kondisi Bangkok sudah kondusif."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)