Ahsan/Hendra Samakan Kedudukan

Rabu, 21 Mei 2014 - 12:25 WIB
Ahsan/Hendra Samakan Kedudukan
Ahsan/Hendra Samakan Kedudukan
A A A
NEW DELHI - Ganda terbaik dunia, M. Ahsan dan Hendra Setiawan menjalan tugasnya dengan baik. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan tim Piala Thomas Thailand setelah menekuk Wannawat Ampunsuwan/Nipitphon Puangpuapech 21-15, 21-14.

Meski secara teknik dan pengalaman Ahsan/Hendra lebih baik dari lawannya, pertarungan di Siri Fort Indoor Stadium, Rab (21/5), tetap berlangsung ketat. Peringkat pertama dunia itu di luar dugaan mendapatkan perlawanan alot. Angka yang diperoleh Ahsan/Hendra dilalui dengan perkiangan keras.

Tapi lagi-lagi pengalaman tidak bisa dipungkiri. Pasangan Thailand itu hanya mampu menghadang gempuran pemain Indonesia sesaat saja. Selebihnya mereka dibuat tak berdaya dan akhirnya menyerah di game pertama.

Permainan menekan juga terus dimainkan anak asuh Heri IP itu. Tanpa menurunkan tempo,Ahsan/Hendra mengendalikan permainan dan menjaga margin poin. Dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 21-

Di partai ketiga akan memainkan nomor tunggal. Indonesia berharap Dionysius Hayom Rumbaka bisa mengalahkan Suppanyu Avihingsanon hingga membuat keunggulan buat tim Merah Putih.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)