Uber Indonesia Dapat Satu Angka

Rabu, 21 Mei 2014 - 16:18 WIB
Uber Indonesia Dapat Satu Angka
Uber Indonesia Dapat Satu Angka
A A A
NEW DELHI - Tim Piala Uber Indonesia akhirnya bisa menuai satu angka lewat tunggal Adriyanti Firdasari. Turun di partai terakhir yang tidak menentukan Firda bisa menang atas Kim Hyo Min.

Tim Piala Uber Indonesia sudah dipastikan gagal menjadi juara grup menyusul tiga kekalahan sebelumnya. Dan, Bae Yeon Ju memastikan kekalahan tim putri Merah Putih setelah mengandaskan perlawanan Maria Febe Kusumastuti, 21-13, 21-10.

Berbeda dengan penampil sebelumnya, permainan Firda terbilang mengesankan. Ia membuat pemain Korsel yang bertanding di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Rabu (21/5), kerepotan. Dengan kematangannya, Firda berhasil meraih dua game dengan skor kemenangan 21-15, 21-13.

Sayangnya, hal ini sudah tidak berpengaruh. Nomor ganda yang sebelumnya digadang-gadang mampu mencuri satu poin akhirnya kandas juga. Menurunkan duet terbaiknya, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga gagal menambang angka. Pun sama dengan yang diperlihatkan pasangan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah.

Dengan hasil tersebut, tim Piala Uber gagal menemani Tim Piala Thomas menjuarai grup. Tim Piala Thomas secara gemilang mengubur impian Thailand dengan kemenangan 4-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7576 seconds (0.1#10.140)