Lampard Resmi Dilepas Chelsea

Sabtu, 24 Mei 2014 - 04:08 WIB
Lampard Resmi Dilepas Chelsea
Lampard Resmi Dilepas Chelsea
A A A
LONDON - Frank Lampard kini tak lagi berstatus sebagai pemain milik Chelsea. Klub berjuluk The Blues itu secara resmi melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh badan Liga Premier Inggris melalui situs resminya. Otoritas tertinggi Liga Inggis itu membuat daftar pemain yang kini berstatus bebas transfer lantaran belum mendapatkan kontrak anyar dari klubnya masing-masing.

“Perlu diketahui bahwa pemain tersebut kini menjadi bebas transfer atau dilepas oleh klubnya masing-masing. Namun daftar ini dibuat bukan berarti mereka sudah meninggalkan klub,” demikian pernyataan Liga Premier Inggris, Sabtu (24/5).

Lampard memang belum mendapatkan kontrak anyar dari Chelsea. Padahal kontraknya telah habis pada bursa transfer musim panas ini. Tak ayal, gelandang berjuluk Super Frank itu kini berstatus bebas transfer.

Lampard bukan satu-satunya pemain Chelsea yang berstatus bebas transfer. Tiga rekannya, yakni Ashley Cole, Samuel Eto'o dan Mark Schwarzer juga masuk dalam daftar bebas transfer. Namun,Cole dan Eto’o sebelumnya menyatakan bakal meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian Lampard masih bisa kembali memperkuat Chelsea, asalkan manajemen klub asal London itu segera memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9794 seconds (0.1#10.140)