Menpora Minta Pebulu Tangkis Indonesia Bersemangat

Minggu, 25 Mei 2014 - 03:25 WIB
Menpora Minta Pebulu Tangkis Indonesia Bersemangat
Menpora Minta Pebulu Tangkis Indonesia Bersemangat
A A A
NEW DELHI - Indonesia tersingkir dari Piala Thomas 2014, melihat kegagalan tim Thomas Indonesia, usai pertandingan Menpora Roy Suryo langsung turun ke lapangan menghampiri para pemain yang sedang mengikuti breffing dan istirahat.

Menpora menyalami satu persatu pengurus dan pemain dengan meminta terus bersemangat dan tidak putus asa. "Tetap semangat, jangan putus asa. Masih ada kesempatan dua tahun lagi kita bisa lebih baik lagi," kata Menpora dalam keterangan persnya.

Menpora juga berharap ke depan regenerasi pemain bulutangkis Indonesia yang sekarang ini menurutnya sudah baik, namun ke depan harus terus dikembangkan lagi. Selain itu Menpora juga menekankan pentingnya penggunaan sport science sebagai penunjang latihan para atlet.

"Selain kita harus memikirkan regenerasi baik di putra dan putri, kita juga harus terus bisa mengembangkan para atlet kita dengan sport science. Saya melihat ada kemajuan yang luar biasa dari tim-tim lain. Mungkin akibat banyak pelatih dan pemain yang ke luar negeri," tambah Roy.

Terlepas dari kekalahan dan kegagalan Indonesia, ia tetap memberi apresiasi atas usaha yang telah dilakukan para pemain."Saya rasa mereka juga sudah maksimal. Kami harus berterima kasih kepada semua pihak. Saya beri apresiasi yang dalam," imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9211 seconds (0.1#10.140)