Prandelli Resmi Perpanjang Masa Bakti Latih Azzuri

Selasa, 27 Mei 2014 - 04:17 WIB
Prandelli Resmi Perpanjang Masa Bakti Latih Azzuri
Prandelli Resmi Perpanjang Masa Bakti Latih Azzuri
A A A
ROMA - Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli resmi memperpanjang masa baktinya sebagai juru taktik Azzurri -julukan Italia- setelah meneken kontrak baru berdurasi dua tahun. Sejak mengambil alih skuat Italia usai Piala Dunia 2010, kini ia akan tetap memimpin tim nasional Italia sampai 2016 meski belum membocorkan nama yang akan ia bawa ke Brazil, musim panas ini.

"Maaf, sedikit telat. Tapi itu menandakan kami tengah fokus untuk memperpanjang kontrak. Ya, sekarang saya resmi menandatangani kontrak baru bersama Italia hingga Piala Eropa selanjutnya. Namun kami belum bisa memberikan rinciannya, karena tujuan kami dalam waktu dekat menjadi lebih penting. Dari September, kami akan mulai membicarakan seputar proyek dan program yang akan dijalankan," ucap Prandelli seperti dilansir Soccerway, Selasa (27/5).

Seperti diketahui pelatih berusia 56 tahun itu telah merubah citra Italia yang selama ini identik dengan permainan bertahan dengan gaya menyerang yang dinamis sepanjang empat tahun masa kerjanya, membawa tim Azzurri ke final Piala Eropa 2012.

"Kami menjalani pekerjaan dalam pekan yang bagus dan semua orang meresponnya dengan brilian. Saya masih harus menanti dan melihat bagaimana reaksi para pemain terhadap beban kerja yang kami berikan kepada mereka," jelasnya.

"Pembicaraan kontrak baru telah mulai dibicarakan selama dua bulan terakhir, dalam periode tersebut kami mulai merumuskan kontrak baru. Federasi juga ingin melibatkan saya berkaitan dengan pembentukan tim dan visi kedepan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)