Iklan Promosi Timnas Jerman Makan Korban

Rabu, 28 Mei 2014 - 03:40 WIB
Iklan Promosi Timnas Jerman Makan Korban
Iklan Promosi Timnas Jerman Makan Korban
A A A
BERLIN - Dua orang terluka parah saat pembuatan iklan Mercedes Benz untuk promosi Timnas Jerman pada Selasa, (27/6). Dua orang tersebut tertabrak mobil Mercedes yang tengah melaju kencang saat pengambilan gambar.

Tak diketahui kedatangan dua orang tersebut. Namun mereka nampaknya tak sadar bahwa area yang dilintasi keduanya telah ditutup untuk proses pembuatan film promosi. Tak ayal, keduanya tertabrak mobil yang dikendarai seorang Pascal Wehrlein yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Insiden tersebut turut melukai bek Timnas Jerman bernama Benedikt Howedes yang berada di dalam mobil tersebut. Beruntung, bek milik Schalke itu tak terluka parah, hanya mengalami luka kecil dibagian kaki.

Sementara itu pihak Mercedes selaku sponsor utama Timnas Jerman menyatakan permintaan maaf atas insiden tersebut. Melalui juru bicara, Mercedes menyatakan bakal membantu polisi untuk melakukan investigasi atas insiden tersebut.

" Kita tidak bisa mengatakan apa-apa tentang keparahan cedera mereka, tetapi kedua orang dirawat oleh dokter . Pascal Wehrlein tidak terluka,” demikian peryataan Mercedes seperti dikutip Daily Mail, Rabu (28/5).

" Kami menyesalkan insiden tersebut dan kami mengirim doa terbaik untuk para korban .Tentu saja , kami akan membantu pihak berwenang dalam menyelidiki kecelakaan itu.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)