Sunderland Perpanjang Kontrak Gus Poyet

Kamis, 29 Mei 2014 - 02:16 WIB
Sunderland Perpanjang Kontrak Gus Poyet
Sunderland Perpanjang Kontrak Gus Poyet
A A A
SUNDERLAND - Sunderland telah mengumumkan memperpanjang kontrak manajer Gustavo Poyet selama dua tahun setelah membantu The Black Cats terhindar dari degradasi musim ini.

Mantan gelandang Chelsea mengambil alih klub pada Oktober 2013 dan memimpin klub Premier League ini ke final Piala Liga, di mana mereka harus menyerah ditangan Manchester City.

"Saya senang memperpanjang kontrak di Sunderland, setelah musim yang luar biasa dan perjalanan hebat kami menghindari degradasi," kata Poyet di situs resmi klub.

"Stabilitas merupakan kunci untuk jangka panjang dan menjaga sukses bagi klub sepakbola mana pun, dan kontrak baru ini memberikan stabilitas kepada saya maupun klub untuk terus melangkah ke depan."

"Sekarang ini menjadi tantangan berbeda untuk saya dan klub dan saya antusias menatap tahapan berikut dengan Sunderland. Kami telah mencapai begitu banyak hal musim lalu, dengan bekerja bersama-sama klub dan juga fans dan kami memiliki banyak memori bagus dari musim lalu."

"Prospek untuk menghasilkan lebih banyak memori bagus tersebut membuat saya bersemangat, dan kini saya tak sabar untuk memulai babak berikut dalam karier saya dan sejarah Sunderland AFC."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8115 seconds (0.1#10.140)