Inggris Didesak Adopsi Gaya Main Liverpool

Kamis, 29 Mei 2014 - 19:49 WIB
Inggris Didesak Adopsi Gaya Main Liverpool
Inggris Didesak Adopsi Gaya Main Liverpool
A A A
MANCHESTER - Mantan pemain Timnas Inggris, Paul Scholes mendesak skuat asuhan Roy Hodgson untuk mengadopsi gaya main Liverpool ketika berlaga di Piala Dunia 2014, musim panas ini. Tampil menyerang menjadi kunci sukses musim ini, meski gagal meraih trofi Liga Premier Inggris setelah tersandung di tiga laga terakhir.

Mencetak 101 gol menjadi bukti ketajaman The Reds -julukan Liverpool- untuk memesan posisi runner-up. Penampilan mengesankan Liverpool musim ini membuat lima penggawa masuk skuat Inggris yakni Glen Johnson, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Rahiim Sterling dan Daniel Sturridge untuk termasuk dalam 23 nama yang berangkat ke Brazil.

Scholes sendiri yang pernah 85 kali membela The Three Lions -julukan Inggris- mendesak Hodgson untuk meniru gaya main Liverpool dengan tipikal menyerang. "Akan menyegarkan bila melihat Inggris dapat bermain seperti Liverpool dengan gaya menyerang di Brazil," ucap Scholes seperti dilansir Soccerway, Kamis (29/5).

"Saya sangat serius, apalagi empat pemain atau mungkin lima seharusnya masuk dalam skuat utama Inggris. Sebelumnya Inggris bermain sangat membosankan seperti yang mereka peragakan di Afrika Selatan. Fans Inggris dan saya sendiri akan lebih suka jika kami jauh lebih atraktif. Saya akan senang apabila melihat Roy berani untuk bermain seperti Liverpool," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)
pixels