Harga Cocok, Chelsea Siap Jual Oscar

Jum'at, 30 Mei 2014 - 08:12 WIB
Harga Cocok, Chelsea Siap Jual Oscar
Harga Cocok, Chelsea Siap Jual Oscar
A A A
LONDON - Chelsea bakal kembali melepas pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas ini. Setelah melepas David Luiz, kini The Blues dikabarkan bakal melepas gelandang impresif, Oscar dos Santos.

Chelsea dikabarkan akan melego Oscar jika ada penawar yang berani membayar mahal. Dilaporkan Goal, Jumat (30/5), Si Biru siap membuka tawaran dengan harga 40 juta poundsterling atau setara Rp760 miliar.

Keputusan Chelsea melepas Oscar disinyalir lantaran klub asal London itu membutuhkan dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi, target transfer klub milik Roman Abramovich adalah pemain-pemain mahal sekelas Diego Costa dan Edinson Cavani.

Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) yang sebelumnya sukses menggaet David Luiz, dikabarkan tertarik mendatangkan Oscar. Pelatih PSG, Laurent Blanc mengakui bahwa dirinya memasukan nama gelandang asal Brazil tersebut ke dalam daftar belanja PSG pada bursa transfer musim panas ini.

“ Kami memiliki ingin mempersiapkan tim dengan baik. Anda harus menargetkan kebutuhan dan posisi. Oscar dan David Luiz adalah pemain yang sangat bagus. Mereka membuat PSG tertarik,” ungkap Blanc seperti dikutip Sport Mole.

Kendati demikian bukan perkara mudah bagi PSG untuk mendapatkan Oscar. Pasalnya, klub penghuni Ligue 1 itu harus bersaing dengan Juventus yang juga berminat memboyong pemain bernomor punggung 11 itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7496 seconds (0.1#10.140)
pixels