Ronaldo Kembali Mengalami Cedera

Jum'at, 30 Mei 2014 - 09:11 WIB
Ronaldo Kembali Mengalami...
Ronaldo Kembali Mengalami Cedera
A A A
LISBON - Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo kembali mengalami masalah cedera. Striker milik Real Madrid itu mengalami cedera otot saat menjalani sesi latihan jelang persiapan Piala Dunia 2014 Brazil.

Cedera tersebut membuat Ronaldo diperkirakan absen pada sesi latihan hingga akhir pekan ini. Tim medis Portugal dilaporkan telah melakukan perawatan khusus kepada pemain berjuluk CR7 itu.

" Dia merasa nyeri di bagian posterior paha kirinya dan dia menjalani perawatan rehabilitasi khusus di hotel tim,” demikian peryataan Timnas Portugal seperti dikutip Goal, Jumat (30/5).

Cederanya Ronaldo menambah panjang daftar pemain Portugal yang mengalami cedera. Sebelumnya empat penggawa Seleccao terpaksa diistrahatkan lantaran mengalami cedera paha, mereka adalah Raul Meireles, Hugo Almeida, Rubon Amorim dan Joao Moutinho.

Kelima pemain tersebut terancam tak dapat memperkuat Portugal saat menghadapi Yunani di laga persahabatan pada 31 Mei mendatang. Kendati demikian tak ada cedera serius yang dialami kelima permain tersebut.

Sementara itu, Ronaldo memang sempat bermasalah dengan cedera pada pertengahan Mei lalu, Dia menderita cedera hamstring yang membuatnya harus absen di beberapa laga penting bersama Madrid. Beruntung mantan penggawa United itu pulih sebelum final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada 25 Mei lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1598 seconds (0.1#10.140)