Inggris Digoda Bonus Besar

Jum'at, 30 Mei 2014 - 11:03 WIB
Inggris Digoda Bonus Besar
Inggris Digoda Bonus Besar
A A A
LONDON - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah menyiapkan bonus bernilai fantastis untuk penggawa Timnas Inggris , bonus tersebut diberikan asal The Three Lions mampu meraih gelar Piala Dunia 2014 Brazil.

Dilaporkan Daily Mail, FA bakal memberikan bonus sebesar 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,6 miliar kepada setiap pemain. Bonus tersebut tentu bisa menjadi tambahan semangat bagi pasukan Roy Hodgson.

Bonus tersebut sebenarnya sudah dibahas sejak Januari lalu setelah FA mengadakan perencanaan keuangan. Otoritas sepak bola tertinggi Inggris itu bakal mengadakan pembicaraan soal bonus dengan para penggawa Inggris.

Kendati demikian bukan perkara mudah bagi Inggris untuk meraih gelar jawara, apalagi The Three Lions tergabung dalam Grup D atau grup neraka bersama Italia, Uruguay dan Costa Rica. Kendati demikian Inggris menjadi kandidat favorit lolos dari kualifikasi neraka tersebut.

Sementara itu Inggris bakal langsung melakoni laga berat di partai perdana Grup D. The Three Lions akan berhadapan dengan Italia pada 14 Juni mendatang, sementara dihari yang sama Uruguay berhadapan dengan Costa Rica.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)