Inggris Hujani Gawang Peru

Sabtu, 31 Mei 2014 - 04:16 WIB
Inggris Hujani Gawang Peru
Inggris Hujani Gawang Peru
A A A
WEMBLEY - Tim nasional Inggris mendapat suntikan motivasi jelang Piala Dunia 2014, Juni mendatang, usai menekuk Peru 3-0 tanpa balas dalam laga persahabatan di Stadion Wembley.

Dalam pertandingan persahabatan ini, juru taktik Inggris Roy Hodgson, tetap menurunkan skuad utamanya melawan Peru. Terbukti, Sturridge mampu mengambil kepercayaan itu dengan melesakkan gol pertama di menit ke-32, Sabtu (31/5).

Meski sempat beberapa kali peluang tercipta di babak pertama ini, namun hingga interval pertama tak ada gol tambahan.

Memasuki babak kedua, Inggris tak mengendurkan serangannya. Namun, Peru sempat memberikan peluang emas lewat Deza pada menit ke-54. Sayang, sepakannya dari luar kotak penalti belum berhasil menyamakan kedudukan.

Justru tuan rumah mampu menambah golnya lewat Cahill selang enam menit kemudian. Berawal dari umpan Baines, pemain Chelsea itu langsung memanfaatkannya dengan gol. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Sepuluh menit kemudian, Fernandez kembali memungut bola dari gawangnya ketika bola tidak mampu dimanfaatkannya dengan maksimal. Sehingga, dengan mudah Jagielka menceploskan bola untuk memperlebar skor menjadi 3-0.

Hingga pluit panjang dibunyikan tak ada gol tercipta lagi dan tuan rumah menang dengan skor 3-0.

Susunan Pemain


Inggris:
Hart; Johnson, Jagielka, Cahill, Baines; Gerrard, Henderson; Lallana, Rooney, Welbeck; Sturridge

Peru: Fernandez, Rodriguez, Ramos, Yotun, Gambetta, Cruzado, Ballon, Ramirez, Advincula, Carillo, Deza
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)