Italia v Irlandia Masih Sama Kuat

Minggu, 01 Juni 2014 - 02:49 WIB
Italia v Irlandia Masih Sama Kuat
Italia v Irlandia Masih Sama Kuat
A A A
LONDON - Italia untuk sementara masih bermain sama kuat 0-0 dengan Republik Irlandia dalam partai persahabatan yang digelar jelang Piala Dunia 2014 di Brasil, 12 Juni nanti.

Bertanding di Craven Cottage, Minggu (1/6) dini hari WIB, Pelatih Italia, Cesare Prandelli menepati janjinya menurunkan duet dua striker di lini depan dengan memainkan Ciro Immobile dan Giuseppe Rossi.

Di awal laga, Italia sempat menciptakan peluang lewat Claudio Marchisio menerima umpan Marco Veratti.Tendangan pemain Juventus itu masih melebar di gawang Irlandia yang dikawal Forde.

Petaka bagi Italia datang di menit16. Jendral di lini tengah, Ricardo Montolivo ditarik keluar digantikan Alberto Aquilani. Malang bagi Aquilani, 12 menit berselang, gelandang Fiorentina itu ternyata juga harus ditarik keluar karena cedera. Prandelli pun memasukkan pemain Parma, Marco Parolo.

Di sisi lain meski bermain melawan juara dunia empat kali, Irlandia rupanya tidak gentar. Total sembilan tembakan berhasil mereka lesatkan ke gawang Salvatore Sirigu sepanjang babak pertama.

Berikut susunan pemain kedua tim

Italia: Sirigu; Darmian, de Sciglio, Paletta, Bonucci; Motta, Verratti, Montolivo, Marchisio; Rossi, Immobile.

Irlandia: Forde; Coleman, O'Shea, Pearce, Ward; Pilkington, Meyler, Hendrick, McGeady, Hoolahan; Long.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6793 seconds (0.1#10.140)