Montolivo Diprediksi Absen Empat Bulan

Senin, 02 Juni 2014 - 09:58 WIB
Montolivo Diprediksi...
Montolivo Diprediksi Absen Empat Bulan
A A A
ROMA - Playmaker AC Milan, Riccardo Montolivo harus mengalami nasib naas setelah harus tersingkir dari skuat Italia untuk Piala Dunia 2014 di Brazil, Juni nanti. Di saat terakhir, Montolivo harus gagal mendarat di Brazil setelah mengalami cedera patah kaki saat membela Azzurri dalam laga uji coba melawan Irlandia di Craven Cottage, Minggu (1/6) dini hari.

Seperti dilansir Football-Italia, Senin (2/6) Montolivo diprediksi harus istirahat selama tiga sampai empat bulan mendatang, hal ini membuatnya dipastikan harus absen di Piala Dunia, mendatang. "Itulah apa yang kami takutkan, patah tulang kering. Mungkin akan memerlukan waktu beberapa bulan, Riccardo keluar dari Piala Dunia. Dia tidak bisa untuk ini," ujar tim dokter Italia, Enrico Castellacci.

Dalam laga yang berakhir sama kuat tanpa gol, Montolivo hanya tampil selama delapan menit. Padahal, pemain berusia 29 tahun ini, yang ditunjuk pelatih Cesare Prandelli sebagai kapten, merupakan bagian penting bagi Azzurri untuk berprestasi di Brasil.

Sayang ia harus mengalami cedera parah ketika bertabrakan dengan bek Irlandia, Alex Pearces sehingga membuat pemain Milan ini berusaha berdiri namun gagak. Selanjutnya tim medis harus menandunya keluar lapangan. Selama kualifikasi, Montolivo sebenarnya merupakan figur penting bagi Azzurri karena termasuk satu dari beberapa pemain berpengalaman. Kini absennya Montolivo tentu menjadi pukulan telak bagi skuat asuhan Cesare Prandelli.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)