Pangeran William Sambangi Ruang Ganti Pemain

Senin, 02 Juni 2014 - 11:06 WIB
Pangeran William Sambangi Ruang Ganti Pemain
Pangeran William Sambangi Ruang Ganti Pemain
A A A
LONDON - Ada pemandangan menarik usai partai persahabatan antara Inggris melawan Peru, Sabtu (31/5) di Wembley. Setelah pertandingan selesai skuat asuhan Roy Hodgson mendapat kunjungan dari tamu istimewa. Ia adalah Pangeran William yang datang ke ruang ganti pemain untuk mengucapkan selamat kepada pelatih Inggris dan anak asuhnya.

Seperti diketahui dalam laga persahabatan saat menjamu Peru di Wembley itu, The Three Lions - julukan timnas Inggris- menang dengan skor 3-0. Pantas saja kemenangan itu membuat William mengutarakan keyakinannya bila Inggris akan siap menghadapi tantangan di Piala Dunia, Brazil. Pria dengan gelar The Duke of Cambridge itu memberikan dukungan penuh untuk Wayne Rooney cs.

"Setelah menghabiskan beberapa waktu dengan para pemain Inggris setelah pertandingan melawan Peru di Wembley saya yakin mereka akan siap untuk tantangan berikutnya di Brazil. Saya berharap Roy, staf dan skuad dapat memberikan yang terbaik," ujar William seperti dilansir Mirror, Senin (1/5).

Lebih lanjut calon pemimpin kerajaan Inggris ini mengungkapkan Inggris akan memberikan penampilan yang hebat yang dapat memanjakan mata para fansnya. " Untuk ribuan fans Inggris yang akan datang ke Barzil untuk memberi dukungan, saya rasa Anda akan melihat pertandingan sepak bola yang luar biasa,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6734 seconds (0.1#10.140)