Rossi Kecewa Dicoret Dari Timnas

Senin, 02 Juni 2014 - 16:13 WIB
Rossi Kecewa Dicoret Dari Timnas
Rossi Kecewa Dicoret Dari Timnas
A A A
ROMA - Giuseppe Rossi harus menelan pil pahit lantaran dirinya dicoret dalam daftar Timnas Italia yang bakal berlaga di Piala Dunia 2014. Keputusan tersebut tak ayal membuat striker milik Fiorentina itu merasa kecewa.

Agen Rossi bernama Federico Pastorello mengakui bahwa kliennya cukup kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh pelatih Italia, Cesare Prandelli. Namun, ia cukup mengerti dengan keputusan tersebut, pasalnya Rossi memang tengah bermasalah dengan cedera ligamen.

“Saya berbicara dengan Rossi melalui pesan teks. Dia tentu saja merasa tidak senang, tak ada keraguan tentang hal itu. Dia telah bekerja dengan cukup keras selama lima bulan untuk mencapai target dan ini tak terjadi,” ungkap Pastorello seperti dikutip Football Italia, Senin (2/6).

“Saya pikir pada saat ini hal yang terbaik untuk dia adalah menerima keputusan Prandelli. Saya tidak terkejut dengan keputusan Prandelli, tapi saya akan terkejut jika Rossi masuk dalam skuad,” pungkasnya.

Rossi sempat mengalami cedera ligament sejak Januari lalu. Namun, striker berusia 27 tahun itu masih diberikan kesempatan masuk seleksi di skuad sementara Italia. Sayang, cedera Rossi bertabah buruk saat ia tampil di laga persahabatan antara Italia kontra Irlandia pada akhir pekan lalu, Minggu (2/6).

Alhasil cedera tersebut membuat Rossi terpaksa tak ikut ke ajang Piala Dunia 2014 di Brazil. Sementara itu Italia tergabung dalam Grup D alias grup neraka yang dihuni Inggris, Uruguay dan Costa Rica.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7326 seconds (0.1#10.140)