Istri Tak Dibawa, Suami Bebas Peluk Wanita Lain

Selasa, 03 Juni 2014 - 03:29 WIB
Istri Tak Dibawa, Suami Bebas Peluk Wanita Lain
Istri Tak Dibawa, Suami Bebas Peluk Wanita Lain
A A A
MIAMI - Tim nasional Inggris sudah tiba di Miami dalam persiapan lanjutan jelang Piala Dunia 2014. Kendatangan Steven Gerrard cs di Miami disambut para fans yang menunggu kedatangan anak asuh Roy Hodgson. Bahjan Gerard yang tiba tak bersama istrinya Alex Gerrard disambut fans wanita dan langsung memeluk dirinya.

Alex Gerrard sendiri kabarnya sangat kecewa dengan suaminya Steven Gerrard. Hal itu terjadi karena kapten Liverpool tersebut melarang Alex ikut dengannya ke Piala Dunia 2014 di Brazil. Oleh karenanya lebih memilih liburan di Portugal.

Mengetahu mendapat sambutan dari fans wanita cantik, Gerrard memberi pelukan kepada siswa SMA AS Katrina Gawel, 17 ,yang menangis karena bisa bertemu pahlawanya.

Katrina, yang mengenakan jersey Liverpool, mengatakan : " Ya Tuhan . Jantungku berdebar begitu cepat. Dan aku menangis," tutur Katrina seprti dilansir Daily, Selasa (3/6).

Di negeri Paman Sam nanti, Gerrard beserta kolega akan mengadakan latihan terbuka di Sun Life Stadium (selama 15 menit) pada Selasa (3/6/2014) sebelum kemudian bersua Ekuador di tempat yang sama sehari kemudian.

Inggris masih akan menetap di Miami hingga Sabtu (7/6/2014), di mana mereka dijadwalkan bertemu Honduras sebelum nantinya bertolak menuju Rio de Janeiro pada Mnggu (8/6/2014).

Di Piala Dunia mendatang, Inggris terundi di Grup D bersama Italia, Uruguay dan Kosta Rika.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)