Akhir Pengabdian 13 Tahun Lampard

Selasa, 03 Juni 2014 - 09:08 WIB
Akhir Pengabdian 13 Tahun Lampard
Akhir Pengabdian 13 Tahun Lampard
A A A
LONDON - Frank Lampard akhirnya mengumumkan bahwa dirinya hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, pemain yang sudah memperkuat Chelsea selama 13 musim itu belum memutuskan kemana dirinya akan berlabuh.

"Apapun tantanganya selanjutnya untuk saya, saya akan selalu berada ditengah-tengah Anda dan memiliki Chelsea di hati saya," ujar Lampard di eurosport, Selasa (3/6).

Chelsea memang sudah tidak berniat memperpanjang kontrak Lampard setelah memasukkan nama pemain berusia 35 tahun itu ke dalam daftar pemain yang akan dilepas musim panas ini.

Super Lamp, julukan Lampard, dilepas bersama beberapa pemain senior lain seperti Ashley Cole, Samuel Eto'o dan Mark Scwarzer.

Berbagai media massa Eropa sendiri ramai memberitakan Lampard akan bergabung bersama David Villa di New York City dan bermain di Liga Amerika Serikat.

Lebih lanjut, Lampard berharap dirinya dapat mengucapkan perpisahan langsung kepada fans Chelsea dan menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap dukungan para fan.

"Saya harap saya akan bertemu Anda segera untuk mengucapkan selamat tinggal. Untuk saat ini, terima kasih untuk segala kenangan dan tetap membuat sejarah," tutupnya.

Lampard bergabung bersama Chelsea dari West Ham United pada 2001. Selama 13 tahun berkostum London Biru, Lampard sudah mempersembahkan tiga titel Liga Premier Inggris, empat Piala FA, dua Piala Liga, satu gelar juara Liga Eropa dan satu gelar Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)