Syamsul Mulai Menendang Bola

Selasa, 03 Juni 2014 - 16:09 WIB
Syamsul Mulai Menendang Bola
Syamsul Mulai Menendang Bola
A A A
MAKASSAR - Pemain senior PSM Makassar Syamsul Khaeruddin mulai mengikuti sesi latihan di lapangan Karebosi, Makassar. Sebelumnya, saat masih berada di Surabaya, mantan gelandang Tim Nasional Indonesia tersebut, harus absen menjalani sesi latihan karena cedera pinggang.

Cedera itu dialami Syamsul saat PSM berhasil menundukkan Perserui Serui dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (25/5) lalu. Bukan hanya itu, saat skuad Juku Eja ditahan imbang 1-1 oleh Persipura Jayapura, pemain tersebut harus absen.

Saat pemain yang dijuluki si Napas Kuda tersebut tidak main, perannya di lini tengah digantikan oleh Ardan Aras sebagai tandem Ponaryo Astaman. Ardan yang dipercaya mampu menjalankan tugasnya dengan baik hingga membuat Pasukan Ramang bermain sama kuat dengan tim asal Papua tersebut.

Saat sesi latihan perdana PSM, Syamsul langsung mengikuti program yang diberikan oleh arsitek Pasukan Ramang, Rudy William Keltjes. Bahkan dirinya mengikuti latihan passing bola bersama para penggawa tim Juku Eja lainnya.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, memang Syamsul sudah membaik dan bisa kembali latihan setelah beberapa hari dirinya harus dirawat oleh tim medis PSM.''Syamsul sudah baikan dan memang sudah bisa ikut latihan,''kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)