Kembalikan Karakter Maung Bandung

Selasa, 03 Juni 2014 - 16:28 WIB
Kembalikan Karakter Maung Bandung
Kembalikan Karakter Maung Bandung
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berencana menjalani uji coba setelah menjalani fase libur selama tiga hari. Uji coba yang digelar di lapangan Pusdikpom Cimahi, Kamis (5/6), merupakan salah satu cara mengembalikan performa para pemain sebelum menjamu Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 10 Juni 2014 mendatang.
Dengan uji coba tersebut, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berharap tim asuhannya mampu menjaga kekompakan dan mengembalikan kondisi fisik pemain. Menurut Djanur, sapaan pelatih Maung Bandung itu, Barito Putra merupakan tim yang harus diwaspadai.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari itu, kata Djanur telah mengalami kemajuan pada putaran dua wilayah Barat Indonesia Super League (ISL) musim 2014, bahkan sudah memenangkan enam laga. Saat ini Barito Putra mengantongi 20 poin dan berada di posisi lima klasemen sementara ISL 2014 untuk wilayah Barat.

Untuk itu, Djanur mengaku ingin membuat suasana tim menjadi lebih disiplin. Dengan begitu ia optimistis Persib bisa lebih baik lagi musim 2014 ini.''Mencoba untuk mengembalikan karakter permainan dengan lebih mengandalkan bola pendek. Karena beberapa permainan cenderung menggunakan bola-bola panjang. Tentunya pemain harus lebih disiplin,''tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7568 seconds (0.1#10.140)