PSM Siap Pakai Tenaga Camara

Rabu, 04 Juni 2014 - 08:18 WIB
PSM Siap Pakai Tenaga Camara
PSM Siap Pakai Tenaga Camara
A A A
MAKASSAR - Gelandang asal Guinea, Fassawa Camara, siap untuk dimainkan. Mantan pemain PSLS Lhokseumawe dan Bontang FC itu, sudah berada di Makassar, untuk pamer skill agar lolos seleksi.

Camara diharapkan bisa membantu menyuplai bola ke depan yang sudah dipercayakan kepada Mamadou Lamarana Diallo. Sementara untuk di sisi sayap kiri kecepatan M Rahmat masih sangat dibutuhkan tim untuk mengancam jantung pertahanan tim lawan.

Arsitek PSM Makassar Rudy William Keltjes mengatakan, setelah melihat pemain tersebut mengikuti sesi latihan di lapangan Karebosi Makassar, dia terkesan.''Kelihatannya dia (Camara) sudah siap pakai,''kata dia.

Pelatih asal Surabaya ini mengatakan, untuk karakter sepak bola Indonesia, tentu pemain ini sudah banyak tahu. Pasalnya, beberapa klub sudah dibelahnya untuk tahun ini.''Seperti PSLS Lhokseumawe dan Bontang, mudah-mudahan pemain ini sesuai kebutuhan tim,''tukasnya.

Skuad Juku Eja memang kerap menggunakan pola 4-2-3-1 dan 4-4-2. Dengan pola ini, Pasukan Ramang selalu turun menggunakan pemain yang berposisi sayap kiri dan kanan untuk membantu serangan, khusus di sayap kanan. Rudy selalu memainkan Rasyid Bakri dan Kurniawan Karma. Padahal pemain tersebut merupakan gelandang tengah. Untik itu, kedua pemain muda ini belum bisa maksimal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9829 seconds (0.1#10.140)
pixels