Dikecam Rossi, Ini Pembelaan Prandelli

Rabu, 04 Juni 2014 - 11:04 WIB
Dikecam Rossi, Ini Pembelaan...
Dikecam Rossi, Ini Pembelaan Prandelli
A A A
PERUGIA - Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli memberikan pembelaan terkait kecaman yang dilontarkan striker Giuseppe Rossi yang tidak masuk skuat Gli Azzurri di Piala Dunia 2014.

Seperti diketahui, Rossi gagal berangkat ke Brazil setelah dirinya tidak masuk dalam daftar 23 nama pemain yang dibawa ke turnamen sepak bola terbesar di dunia itu. Tak ayal, bomber Fiorentina itu kecewa berat dan mengecam keputusan Prandelli melalui akun Twitter-nya.

Sebelum memutuskan keputusan tersebut, pelatih berusia 56 tahun itu mengaku sudah berbicara dengan Rossi perihal dirinya tidak akan dibawa ke Brazil dan Prandelli juga khawatir dengan kondisi kebugaran mantan striker Villarreal yang belum fit pasca operasi lutut kanan.

"Saya mengatakan beberapa kali, Beppe (Rossi), Anda tidak masuk dalam 23 pemain (skuat)," kata Prandelli seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Sebelum pertandingan melawan Irlandia, saya katakan bahwa fisik dia baik-baik saja dan saya berharap bisa melihat penampilan yang lebih dari dia. Saya ingin striker yang main sebagai striker, tapi saya tak melihat apa yang ingin saya lihat," tandasnya.

Italia akan menjalani laga uji coba terakhir melawan Luxembourg di Renato Curi, Kamis (5/6) dini hari nanti, sebelum terbang ke Brazil.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)