Lampard Pensiun usai Piala Dunia?

Rabu, 04 Juni 2014 - 12:11 WIB
Lampard Pensiun usai Piala Dunia?
Lampard Pensiun usai Piala Dunia?
A A A
MIAMI - Piala Dunia di Brasil 2014 nampaknya akan menjadi pentas terakhir Frank Lampard berkostum timnas Inggris. Hal tersebut diisyaratkan Lampard dalam jumpa pers jelang laga persahabatan melawan Ekuador, Kamis (5/6) dini hari WIB.

"Sepertinya begitu. Saya sulit menemukan kata yang tepat untuk mengatakan hal tersebut. Sebab saya sangat bangga bermain bagi negara saya," jawab Lampard menanggapi pertanyaan wartawan seperti dikutip BBC, Rabu (4/6).

Berusia 36 tahun dan terhitung pemain senior, pertanyaan terkait pensiun memang kerap mengemuka. Apalagi, ia baru saja dilepas Chelsea. Klub yang telah dibelanya selama 13 tahun sejak 2001.

Di timnas Inggris, Lampard telah mencatat 103 penampilan. Torehan itu membuat Lampard berada di peringkat kedelapan dalam daftar pemain dengan penampilan terbanyak di timnas Inggris.

Lampard mengakui, dirinya sempat ketakutan tidak masuk tim untuk Piala Dunia kali ini lantaran faktor usia tersebut. Untuk itu, pemain yang akrab dengan nomor punggung delapan ini mengaku tetap bekerja keras agar masuk tim.

"Saya tahu saya tidak akan selamanya. Jadi saya menikmati setiap menitnya," pungkas Lampard.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)