Latihan Inggris Brutal

Rabu, 04 Juni 2014 - 14:04 WIB
Latihan Inggris Brutal
Latihan Inggris Brutal
A A A
LONDON - Bebagai persiapan tengah dilakukan Timnas Inggris termasuk berlatih keras demi tampil prima di ajang Piala Dunia 2014 Brazil. Bahkan kiper Inggris, Ben Foster menilai latihan keras The Three Lions terlihat cukup brutal.

Foster mengakui bahwa sepanjang hari armada pasukan Roy Hodgson terus berlatih, sementara waktu histirahat hanya diberikan untuk makan siang plus tidur selama satu jam, setelah itu Foster dkk kembali berlatih di sore hari.

Tak hanya itu, Roy Hodgson juga menerapkan aturan yang cukup unik, yakni meminta pasukannya untuk memakai pakaian berlapis-lapis saat menjalani sesi latihan. Hal tersebut dilakukan agar skuad The Three Lions dapat beradaptasi dengan cuaca panas di Brazil.

“Ketika kami di Portugal kami mengenakan beberapa lapis pakaian, bahkan di St George Park pada pekan lalu kami berlatih pada pagi hari, makan siang, tidur selama satu jam dan kemudian kami latihan pemanasan,” ungkap Foster seperti dikutip Sport Mole, Rabu (4/6).

Kendati demikian Foster menegaskan bahwa ia berserta rekan setimnya tak mengeluh dengan latihan keras yang diterapkan Hodgson. Kiper milik West Bromwich Albion itu berharap latihan keras tersebut berdampak besar pada performa Inggris di Piala Dunia 2014 yang digelar pada 12 Juni mendatang.

“Kami melakukan itu selama setengah jam. Ini brutal, kami sangat bekerja keras. Tapi, tak ada yang mengeluh atau tak senang dengan itu, kami hanya menjalankan itu,” pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)