PSS Sleman Galau Pecat Guy Junior

Jum'at, 06 Juni 2014 - 07:50 WIB
PSS Sleman Galau Pecat Guy Junior
PSS Sleman Galau Pecat Guy Junior
A A A
SLEMAN - Striker asing PSS Sleman, Guy Junior, tampil tak sesuai harapan di tiga laga terakhir yang dilakoninya. Namun, jika akan dicoret dari tim, skuad berjuluk Elang Jawa pun tidak akan dengan mudah mendapatkan penggantinya untuk menyelesaikan kompetisi Divisi Utama putaran kedua.
Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto mengatakan, seharusnya statusnya sebagai pemain asing, Guy Junior mampu menjadi andalan. Namun, setiap kali dia pasang sebagai starter, striker asal Kamerun tersebut tidak mampu memberikan kontribusi yang bagus.

''Sebagai pemain asing, seharusnya dirinya bisa menjadi seorang eksekutor. Tapi di tiga kali penampilan, ia tidak terlalu baik. Saya tidak tahu apakah ada problem di kakinya. Sebab, kalau saya lihat, dia agak pincang ketika berlari,''kata dia.

Jika ingin mencari penggantinya, ia mengaku akan sangat sulit karena waktu yang mepet di putaran kedua ini. Apalagi, pendaftaran pemain untuk Divisi Utama juga akan habis pada Jumat (6/6) ini. ''Waktunya sudah mepet ya kalau ingin cari penggantinya,''tuturnya.

Dalam pemilihan komposisi pemain di skuad utama pun, tidak terlalu membuatnya pusing. Sebab, masih ada tiga striker lokal lainnya, seperti Saktiawan Sinaga, Moniega Bagus Suwardi, serta Hermawan Putra Jati yang lebih sering duduk di bangku cadangan.

Di laga-laga selanjutnya, dia pun akan berpikir apakah akan digunakan lagi tenaga Guy Junior untuk memperkuat tim. Yang jelas, saat ini skuadnya yang ada akan dimaksimalkan untuk menyelesaikan pertandingan hingga akhir kompetisi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)