Verratti Tak Pusingkan Hasil Ujicoba

Kamis, 05 Juni 2014 - 15:13 WIB
Verratti Tak Pusingkan...
Verratti Tak Pusingkan Hasil Ujicoba
A A A
VERONA - Gelandang timnas Italia, Marco Verratti meminta pendukung timnas Italia tidak resah dengan kurang apiknya hasil ujicoba yang diraih Gli Azzurri, julukan Italia, jelang Piala Dunia 2014 Brasil yang akan berlangsung satu pekan lagi.

Italia, dibawah asuhan Cesare Prandelli belum pernah meraih satu kemenangan pun dari lima laga ujicoba mereka sejak November 2013. Terakhir, Verratti dkk. ditahan imbang 1-1 oleh Luksemburg, Kamis (5/6) dini hari tadi WIB.

"Hasil bukanlah sesuatu yang penting sekarang. Ini adalah pertandingan dimana kami mencoba rencana baru," ucap gelandang Paris Saint Germain ini.

Pernyataan Verratti itu bisa jadi benar. Pasalnya, Italia tak pernah turun dengan komposisi pemain yang sama di lima ujicoba itu. Selain itu, formasi yang digunakan Prandelli juga kerap bergonta-ganti. Saat ditahan Republik Irlandia misalnya, Italia memakai 4-3-3 dan dalam partai melawan Luksemburg, 4-5-1 menjadi pilihan dengan Mario Balotelli sebagai striker tunggal."

"Tidak terpikirkan bahwa kami telah berada dalam kondisi terbaik kami. Kami sedang bekerja keras, tetapi kami tahu Piala Dunia akan segera datang," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)