Darurat Militer Tunda Chiangmai Golf Classic

Kamis, 05 Juni 2014 - 15:34 WIB
Darurat Militer Tunda Chiangmai Golf Classic
Darurat Militer Tunda Chiangmai Golf Classic
A A A
BANGKOK - Kondisi politik di Thailand ternyata sudah benar-benar mengamputasi dunia olahraga. Kali ini turnamen golf Chiangmai Golf Classic mengalami penundaan setelah sebelumnya masih dipikirkan akan kembali digelar.

Turnamen ini merupakan salah rangkaian Tur Asia dan menyediakan total hadiah USD 750.000 atau Rp 12 Miliar. Sedianya gelaran ini akan dilakukan di Chiangmai pada 3 hingga 6 Juli nanti. Sampai sekarang belum diketahui kapan turnamen itu akan digelar dan dimana akan dilaksanakan.

Seperti dilaporkan, insidethegames, Kamis (5/6), sebenarnya pihak sponsor sudah mendukung turnamen ini. "Para sponsor sepakat ingin memajukan dunia golf profesional dan mempromosikan Thailand serta Chiangmai. Namun karena kondisi politik yang terus menunjukkan ketidakstabilan membuat mereka mengurungkan diri," bunyi pernyataan dari panitia pelaksana.

Sejak tergulingnya Yinluck Shinawatra dari tahta Perdana Menteri Thailand kondisi negeri tersebut terus memanas. Bahkan, kondisi negara saat ini sudah dikuasai militer.

Dengan adanya penundaan turnamen golf ini menambah daftar agenda olahraga yang urung digelar di Thailand. Sebelumnya seri dunia voli pantai, snooker dan taekwondo juga telah memastikan tidak jadi menjadikan Thailand sebagai tuan rumah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)