Hadapi Garuda, CLS Tak Gentar

Kamis, 05 Juni 2014 - 20:16 WIB
Hadapi Garuda, CLS Tak Gentar
Hadapi Garuda, CLS Tak Gentar
A A A
YOGYAKARTA - Hari pertama Championship Series juga bakal menyajikan duel sengit antara CLS Knights Surabaya kontra Garuda Kukar Bandung. Berada di peringkat keempat klasemen akhir musim reguler, CLS harus kembali bertemu Garuda Bandung yang berada di peringkat kelima.

Pertemuan ini kembali mengingatkan memori buruk CLS bertemu dengan Garuda di pertandingan pertama Championship Series musim lalu. Kala itu, CLS harus mengakui kehebatan Garuda dan takluk 57-82. Setelah kemenangan tersebut, Garuda pun terus melaju hingga meraih gelar peringkat ketiga.

Kembali bertemu dengan Garuda di fase yang sama tak membuat CLS gentar. Berbekal materi yang lebih komplet di bawah polesan pelatih penerima gelar Coach of The Year, Kim Dong-won, CLS siap membalas kekalahan musim lalu. Apalagi, CLS mengantongi rekor keunggulan head-to-head (3-0) atas Garuda pada tiga pertemuan mereka di musim reguler.

”Keunggulan (head-to-head) itu tak bisa dijadikan patokan. Karena atmosfer di musim reguler dan Championship Series pasti berbeda. Tapi, saya optimistis bisa membawa CLS menang dan melupakan kekalahan atas Garuda di Championship Series musim lalu,” ujar pilar CLS, Mario Wuysang

Di kubu Garuda, sang superstar berstatus sophomore Diftha Pratama siap membawa Garuda kembali meraih kejayaan seperti musim lalu. ”Tahun ini kami semakin matang. Meski kompetisi jauh lebih sulit, saya yakin kami bisa meraih hasil terbaik dan memperbaiki posisi kami dari musim lalu,” papar Diftha
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8899 seconds (0.1#10.140)
pixels