Mantan Pelatih Holyfield Bikin Price Bersinar Lagi

Jum'at, 06 Juni 2014 - 13:21 WIB
Mantan Pelatih Holyfield Bikin Price Bersinar Lagi
Mantan Pelatih Holyfield Bikin Price Bersinar Lagi
A A A
SCHWERIN - Petinju kelas berat Inggris, David Price, mengalami perkembangan yang cukup pesat pasca dua kekalahan beruntunnya dari Tony Thompson pada tahun lalu. Price, yang berasal dari Liverpool, sukses mencetak dua kemenangan KO dalam dua penampilan terakhirnya.

Di bawah sentuhan Tommy Brooks, Price menjelma menjadi momok yang cukup menakutkan di dalam ring tinju. Bahkan Brooks, yang pernah menangani beberapa juara dunia seperti Evander Holyfield, Mike Tyson, dan Klitschko bersaudara, menegaskan bahwa Price bisa menjadi penantang juara dunia pada tahun depan.

"Dia datang seperti gengbusters!" tegas Brooks, dikutip Fight News. "Dia memiliki masa depan yang cerah di depannya. Saya tidak akan berada di sini jika saya tidak berpikir dia bisa membuat jalan menuju ke atas. Kekalahan dari Thompson terjadi karena kurangnya pengalaman. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan."

Brooks menambahkan bahwa pengalaman tidak jatuh dari langit. Price perlu untuk dituntun menuju ke sana. "Itulah mengapa saya di sini untuk mengajarinya, sehingga apabila dia berada dalam situasi seperti (laga melawan Thompson) lagi, maka dia tahu apa yang harus dilakukan."

"Jika dia terus mendengarkan apa yang saya katakan, tahun depan dia akan siap untuk Wladimir (Klitschko)."

Sementara itu, Price akan kembali ke dalam ring pada akhir pekan ini, ketika dia berhadapan dengan Yaroslav Zavorotnyi di Sport and Congress Center, Schwerin, Jerman.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)