Rasyid Pastikan Gabung Garuda Muda

Jum'at, 06 Juni 2014 - 20:21 WIB
Rasyid Pastikan Gabung Garuda Muda
Rasyid Pastikan Gabung Garuda Muda
A A A
MAKASSAR - Gelandang muda PSM Makassar Rasyid Assyahid Bakri kembali dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Dia diproyeksikan membela Garuda Muda untuk menjalani dua laga internasional melawan Mali dan Rumania pada 19 dan 22 Juni mendatang.

Dua laga uji coba ini, dimaksudkan untuk lebih mematangkan klub yang diasuh Aji Santoso tersebut sebelum bertolak ke Korea Selatan menjalani kompetisi Asian Games XVII yang akan diselenggarakan September hingga Oktober mendatang. Rasyid akan bergabung dengan Bayu Gatra dkk. usai membela Pasukan Ramang saat menjamu Persiba Balikpapan.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina membenarkan prihal pemanggilan gelandang berambut gondrong tersebut, menurutnya manajemen PSM sudah mendapat surat resminya dari Badan Tim Nasional (BTN) Indonesia.''Rasyid bergabung timnas setelah pertandingan PSM kontra Persiba Balikpapan,''kata dia.

Wanita yang akrab disapa Wina ini menjelaskan, dalam surat dengan nomor 794/AGB/104/VI-2014 tersebut juga dicantumkan tim yang akan menjadi lawan uji coba Tim Nasional Indonesia U 23 selama TC tersebut.''Jadi rencananya dua laga uji coba akan dilakukan bersama timnas,''ujarnya.

Belakangan ini, pemain kelahiran Kabupaten Gowa tersebut, kerap menjadi pelapis Kurniawan Karman atau Syamsul Khaeruddin di lini tengah dan sayap kanan. Yakni saat melawan Persebaya dan Perseru Serui. Namun, saat Pasukan Ramang ditahan imbang Persipura 0-0 Rasyid bermain 90 menit.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7240 seconds (0.1#10.140)