Mimpi Reus Hancur

Minggu, 08 Juni 2014 - 03:04 WIB
Mimpi Reus Hancur
Mimpi Reus Hancur
A A A
MUNCHEN - Buat pesepakbola dunia tampil di ajang piala dunia adalah sesuatu yang sangat diidam-idamkan. Namun semuanya bisa saja berantakan hanya beberapa saat sebelum ajang itu digelar, seperti yang dialami gelandang timnas Jerman Marco Reus. Ia mengalami cedera pergelangan kaki sehingga mengubur ambisinya tampil di Brazil.

Pemain 25 tahun itu mengalami cedera saat Der Panzer menggelar laga pemanasan Armenia. Tapi, kemenangan 6-1 ternyata membawa malapetaka buat Reus. Ia tidak bisa melanjutkan pertandingan meski pertandingan baru di babak pertama. Bukan hanya itu ia pun harus dipapah ke luar lapangan setelah mengalami cedera di pergelangan kakinya.

"Saya benar-benar tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaan ini dengan kata-kata," kata Reus yang dikutip laman resmi Borussia Dortmund, Minggu (8/6).

Ia mengaku semua mimpi besarnya hancur. "Tapi saya harus berpikir ke depan dan pergi untuk memulihkan kondisi saya sebagai pemain profesional. Hanya itu yang bisa saya lakukan."

Reus berjanji akan kembali dengan kondisi terbaiknya bahkan lebih kuat dari semula. "Harapan saya ke tim nasional, semoga Jerman bisa meraih prestasi tanpa kehadiran saya."

Cederanya Reus ini membuat pusing pelatih Joachim Loew. Sebagai gantinya, Loew telah menyiapkan pemain Sampdoria Shkodran Mustafi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)