Badai Ganggu Dua Laga Persahabatan

Minggu, 08 Juni 2014 - 04:58 WIB
Badai Ganggu Dua Laga Persahabatan
Badai Ganggu Dua Laga Persahabatan
A A A
MIAMI - Hujan badai disertai petir ganggu dua laga persahabatan antara Inggris melawan Honduras dan Belgia menghadapi Tunisia, Minggu (8/6) dini hari WIB.

Dari informasi yang dicomot dari Goal, tim polesan Roy Hodgson hanya bermain selama 23 menit ketika berhadapan dengan Honduras di Sun Life Stadium, Miami, Amerika Serikat.

Kendati belum ada informasi lebih lanjut terkait pertandingan, namun ini bisa menjadi pukulan telak ketika The Three Lions tengah mempersiapkan diri sebelum berlaga di event empat tahunan tersebut.

Tak jauh berbeda dengan Inggris, Belgia juga merasakan hal yang sama. Menjamu Tunisia di Stadion Stade Roi Baudouin, wasit Viktor Kassai tiba-tiba menghentikan jalannya pertandingan di menit ke-23.

Hujan badai membuat Kassai mengambil keputusan tersebut dengan alasan keselamatan pemain. Setelah menunggu selama 45 menit, akhirnya Kassai mengintruksikan untuk melanjutkan pertandingan.

Hasilnya cukup memuaskan, di mana Belgia menang tipis 1-0 atas Tunisia. Gol semata wayangnya itu diciptakan Dries Mertens pada menit ke-89. kemenangan ini, akan menjadi modal penting ketika menghadapi Algeria pada 17 Juni mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)