Saatnya Pantai Gading Berprestasi di Piala Dunia

Minggu, 08 Juni 2014 - 10:43 WIB
Saatnya Pantai Gading Berprestasi di Piala Dunia
Saatnya Pantai Gading Berprestasi di Piala Dunia
A A A
ABIJAN - Gelandang Pantai Gading, Yaya Toure menegaskan sekarang waktu paling tepat buat timnya untuk berprestasi di Piala Dunia. Namun, untuk merealisasikan mimpinya tersebut, penggawa Manchester City itu meminta kepada rekan setimya untuk bermain maksimal.

Tim berjuluk Les Elephants sudah dua kali lolos ke Piala Dunia pada 2006 (Jerman) dan 2010 (Afrika Selatan). Sayangnya, dalam dua edisi terakhir Piala Dunia, Didier Drogba dkk gagal melewati fase grup. Untuk itu, mereka berharap di keikutsertaannya di Piala Dunia kali ini bisa berbicara banyak dan mendulang prestasi.

"Kami memiliki skuat yang luar biasa. Saya pikir sudah saatnya kami untuk memaksimalkan seluruh potensi yang ada," kata Toure kepada The Mirror.

"Ketika saya melihat pemain seperti Drogba, Kalou, Bony, Gervinho dan Zokora, saya berharap bisa meningkatkan rasa percaya diri kami,"

"Kenapa kami tidak bisa mengangkat trofi? Saya juga tidak mengerti. Kami ingin juara dan berharap bisa meraihnya dalam waktu dekat dan kami hanya punya sedikit waktu untuk mewujudkannya,"

"Tidak akan lama lagi kami akan pensiun dan memberikan kesempatan kepada pemain muda," pungkasnya.

Pantai Gading akan menjajal Jepang di laga perdana Grup C pada Minggu (15/6) pukul 08.00 WIB Pagi
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8625 seconds (0.1#10.140)