Mustafi Sedih Harus Gantikan Reus

Minggu, 08 Juni 2014 - 15:44 WIB
Mustafi Sedih Harus Gantikan Reus
Mustafi Sedih Harus Gantikan Reus
A A A
NAPOLI - Nasib naas yang menimpa gelandang Jerman, Marco Reus sehingga gagal ke Brazil tampaknya tak membuat sang pengganti, Shkodran Mustafi melonjak kegirangan. Dirinya paham betul apa yang dialami pemain Borussia Dortmund itu sehingga ia mengaku simpatik kepada Reus karena gagal tampil di Brazil nanti.

Reus sendiri mengalami cedera saat Jerman melakoni laga persahabatan kontra Armenia, Sabtu (7/6). Gelandang elegan berusia 25 tahun itu diketahui mengalami cedera engkel parah sehingga harus absen di ajang Piala Dunia pertamanya.

Pelatih Joachim Loew pun langsung menunjuk pemain Sampdoria, Mustafi untuk menggantikan lubang yang ditinggalkan Reus. Mustafi sendiri memberikan simpatik pada Reus yang harus digantikan dirinya meski dirinya juga mengaku senang karena ini pengalaman pertamanya.

"Saya menyesal dengan apa yang menimpa Reus karena Ia mempunyai musim yang sangat bagus. Ia adalah pemain kuat dan saya berharap Ia akan segera pulih," tutur Mustafi dalam situs resmi klub, Minggu (8/6).

"Saya sangat senang, sungguh menakjubkan terbang ke Brazil bersama rekan-rekan di timnas Jerman. Ketika Loew menelpon saya untuk segera bergabung ke Brazil, rasanya sungguh luar biasa," tutup pemain 22 tahun itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6791 seconds (0.1#10.140)
pixels