Kehadiran Sturridge-Lambert Paksa Rooney Beradaptasi

Minggu, 08 Juni 2014 - 17:49 WIB
Kehadiran Sturridge-Lambert Paksa Rooney Beradaptasi
Kehadiran Sturridge-Lambert Paksa Rooney Beradaptasi
A A A
FLORIDA - Penyerang Timnas Inggris, Wayne Rooney dipaksa untuk beradaptasi dengan peran barunya di skuat asuhan Roy Hodgson, setelah kehadiran Daniel Sturridge dan Rickie Lambert sebagai juru gedor utama The Three Lions -julukan Inggris-. Meski begitu pemain Manchester United itu menegaskan senang bermain di posisi manapun sesuai instruksi pelatih.

"Saya telah bermain di posisi tersebut (penyerang utama) untuk waktu yang lama sepanjang karir. Kini saya harus bermain agak ke kiri dan kanan. Pelatih meminta saya untuk bermain di posisi itu dan saya tidak masalah. Saya tidak akan berhenti bermain untuk Inggris. Saya senang bermain di posisi manapun yang dibutuhkan Inggris," ucap pemain 28 tahun itu seperti dilansir Sky Sports, Minggu (8/6).

Rooney juga mengaku lega karena akhirnya mampu tampil di Piala Dunia tanpa mengalami cedera. Pemain United itu boleh cemas, pasalnya pada dua turnamen sebelumnya yakni di 2006 dan 2010 performa Rooney agak terhambat. Bahkan pada akhir musim kemarin, ia sempat mengalami cedera ringan pada bagian selangka.

Sempat absen pada kamp latihan Inggris di Portugal, namun setelahnya kondisi Rooney perlahan kembali pulih. "Saya senang akhirnya bisa pergi ke Brazil, saya merasa baik-baik saja. Saya bermain pada setiap sesi latihan dan saya sangat senang. Kini saya siap untuk bermain dan menikmati sepak bola," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8983 seconds (0.1#10.140)
pixels