Skuat Inggris Mendarat di Brazil

Minggu, 08 Juni 2014 - 20:11 WIB
Skuat Inggris Mendarat di Brazil
Skuat Inggris Mendarat di Brazil
A A A
RIO DE JANEIRO - Skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2014 telah tiba di Brazil setelah menjalani laga uji coba terakhir kontra Honduras yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Amerika Serikat. Setelah delapan jam terbang dari Negeri Paman Sam, dipimpin pelatih Gary Neville skuat Inggris tiba di Rio de Janeiro Airport.

Seperti dilansir Sky Sports, Minggu (8/6) bek Gary Cahill menjadi pemain pertama yang turun dari pesawat untuk kemudian bakal menuju tempat akomodasi di Rio dengan satu jam berkendara dari bandara. Dijadwalkan pelatih Inggris, Roy Hodgson akan menjalani sesi latihan terbuka pada Senin (9/6) pagi mendatang dan dilanjutkan dengan sesi latihan tertutup keesokan harinya.

Para pemain skuat Inggris kemudian akan menjalani sesi latihan terakhir pada Rabu (11/6) sebelum terbang ke Manaus pada hari Kamis untuk menjalani laga pembuka Grup D kontra Italia. Sebelumnya akan ada konferensi pers pra pertandingan dan kemudian dilanjutkan dengan sesi latihan kembali.

Skuat Inggris sendiri kurang lengkap setelah Alex Oxlade-Chamberlain terancam tidak bisa tampil karena mengalami cedera saat Inggris bermain imbang 2-2 melawan Ekuador dalam laga uji coba pekan lalu. Cedera pemain 20 tahun itu juga membuat publik Inggris cemas. Namun, Hodgson menegaskan Chamberlain bisa membela Inggris karena pulih lebih cepat dari perkiraan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0271 seconds (0.1#10.140)
pixels