Insigne Bisa Saja ke Arsenal

Senin, 09 Juni 2014 - 09:31 WIB
Insigne Bisa Saja ke Arsenal
Insigne Bisa Saja ke Arsenal
A A A
NAPLES - Gelandang Napoli, Lorenzo Insigne merasa tersanjung dengan ketertarikan Arsenal terhadap dirinya. Namun demikian, agen Insgine, Antonio Ottaino merasa ragu kliennya akan pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tertarik dengan Insigne. Uang sekitar 17 juta poundsterling (sekitar Rp. 336 miliar) telah disiapkan Arsenal demi memboyong pemain yang dijuluki Messinya Italia itu.

"Kami terkesan klub seperti Arsenal menjadikan Insigne ada dalam daftar belanja mereka. Namun, untuk membawa ia ke level selanjutnya, ada gunung yang besar bernama Napoli," ungkap Ottaino di talkSport, Senin (9/6)

Ottaino menambahkan, Napoli pasti mempertimbangkan kliennya tersebut untuk menjadi bagian dari proyek ambisius klub. Meski, transfer Insigne bisa saja terjadi.

Ottaino pun berharap Arsenal akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Napoli jika ingin memboyong kliennya tersebut.

"Sejak hari ini saya tidak melihat ada perkembangan, kecuali Arsenal berbicara langsung kepada Napoli dan mereka mengubah cara pandang terhadap Insigne," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)