Abate: Inggris Kuda Hitam Piala Dunia

Senin, 09 Juni 2014 - 14:55 WIB
Abate: Inggris Kuda Hitam Piala Dunia
Abate: Inggris Kuda Hitam Piala Dunia
A A A
RIO DE JANEIRO - Skuad timnas yang dipilih Roy Hodgson dipercaya akan membentuk permainan Inggris yang baru dan berbeda.''Inggris telah berubah banyak, kini mereka telah menciptakan kombinasi yang baik. Mereka bisa menjadi ’’kuda hitam’’ di Piala Dunia ini,’’kata Ignazio Abate, bek Timnas Italia seperti dilansir The Guardian.

Abate mengklaim Inggris akan bisa membuktikan bahwa mereka mampu menjadi ’’kuda hitam’’ Piala Dunia 2014. Dia juga menjelaskan bahwa The Three Lions adalah tim yang patut diantisipasi di Grup D.

’’Mereka (Inggris) kini membawa beberapa pemain hebat dari klub Liverpool. Tidak akan mudah menghadapi mereka yang sekarang, terutama karena mereka juga memiliki pemain bintang yang berkelas tinggi seperti (Wayne) Rooney, (Steven) Gerrard, dan (Frank) Lampard,’’ kata pemain berusia 27 tahun itu.

Mengenai pertandingan yang akan segera dihadapi Italia di kompetisi Piala Dunia Brazil, ia menambahkan, ’’Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tapi saya yakin kami sedang dalam kondisi fisik dan mental terbaik. Kami perlu memperbaiki yang sebelumnya dan mulai lagi dengan kerendahan hati yang besar.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8092 seconds (0.1#10.140)