Dos Santos Yakin Meksiko ke Final

Senin, 09 Juni 2014 - 16:29 WIB
Dos Santos Yakin Meksiko ke Final
Dos Santos Yakin Meksiko ke Final
A A A
SAO PAULO - Salah satu pilar tim nasional Meksiko, Giovani Dos Santos sangat yakin jika timnya bakal berbicara banyak di pesta akbar sepakbola dunia Brazil 2014. Bahkan punggawa Villareal itu merasa yakin jika timnya bisa mencapai babak final.

"Semuanya sudah jelas di babak kualifikasi lalu. Tidak ada yang bisa meraih kemenangan dengan mudah. Diperlukan kerja keras untuk bisa meraih kemenangan," kata dos Santos dalam wawancara dengan kantor berita Jerman, DPA, Senin (9/6).

Ia menambahkan, dengan menawannya penampilan di kualifikasi menambah skuat Meksiko makin solid. "Jelas ini sangat lebih membuat kami bersatu. Hari ini kita tahu bahwa kekuatan sekarang lebih baik dibandingkan sebelumnya."

Penampilan Meksiko di Brazil terbilang beruntung. Pasalnya, mereka harus melewati fase play off. Beruntung mereka bisa mengalahkan Selandia Baru di babak penentu tersebut.

Dos Santos mengatakan dirinya siap bertarung di fase grup seperti Meksiko merebut emas di Olimpiade 2012 London silam. "Rekan-rekan saya telah memiliki mental pemenang dan sudah memberikan gelar berbeda seperti olimpiade dan juara dunia U-17 di Peru. Ini adalah generasi spesial," tukas dos Santos yang baru kali pertama tampil di piala dunia itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)