Beckham: Rooney Masih Menakutkan

Senin, 09 Juni 2014 - 21:20 WIB
Beckham: Rooney Masih Menakutkan
Beckham: Rooney Masih Menakutkan
A A A
MIAMI - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham bersikeras juru gedor The Three Lions -julukan Inggris-, Wayne Rooney masih menakutkan bagi tim lawan pada ajang Piala Dunia 2014, 12 Juni mendatang. Rooney sendiri merupakan bagian dari tiga pemain paling berpengalaman dalam skuat Inggris bersama Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Gagal bersinar dalam turnamen sebelumnya, setelah sempat dihadang masalah cedera. Namun Beckham yakin mantan rekan setimnya itu masih menjadi momok menakutkan untuk tim lawan. "Ketika melihat nama Wayne Rooney dalam susunan line up, ia masih menakutkan bagi tim lawan," ucap Beckham seperti dilansir Soccerway, Senin (9/6).

"Aku akan selalu mendukung Wazza karena dia adalah bakat dan pemain terbesar Inggris. Ini semua tentang kepercayaan diri seorang penyerang, namun Wazza mempunyai kualitas tidak hanya sebagai pencetak gol. Selain mencetak gol, ia juga selalu bekerja keras untuk tim," sambungnya.

Beckham menambahkan Rooney bukanlah sosok yang hanya jago dalam membobol gawang, namun juga sebagai kreator. "Setiap kali ia memakai jersey timnas Inggris, ia selalu mengerahkan kemampuannya 110 persen. Ia tidak hanya pandai menciptakan gol, namun juga membuka peluang untuk pemain lain. Ketika Wazza muncul, ia selalu memberikan segalanya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6489 seconds (0.1#10.140)
pixels