Tiga Pemain Inggris Telanjang Dada di Pantai

Selasa, 10 Juni 2014 - 11:07 WIB
Tiga Pemain Inggris Telanjang Dada di Pantai
Tiga Pemain Inggris Telanjang Dada di Pantai
A A A
RIO DE JANEIRO - Empat pemain tim nasional Inggris Daniel Sturridge, Chris Smalling, Danny Welbeck dan Jordan Henderson tidak membuang waktu untuk menikmati pesona pantai di Rio de Janeiro, sesaat mereka mendarat di Brazil pada Minggu (8/6) waktu setempat.

Jarak antara tempat penginapan (hotel Royal Tulip) skuad Inggris memang tidak terlalu jauh dengan pantai. Hal itulah yang digunakan ketiga pemain besutan Roy Hodgson untuk sekedar beradaptasi dengan kondisi cuaca panas di Brazil.

Dilansir DailyMail, Selasa (10/6) meski merasa terganggu dengan kehadiran sejumlah pewarta berita dan penggemarnya di pantai Rio, Brazil. Dengan mengenakan kacamata gelap, celana biru, dan tanpa memakai baju. Sturridge, Smalling dan Welbeck terlihat sangat menikmati pesona pantai yang tepat berada di depan hotel bintang lima tepat mereka menginap.

Selama berada di atas pasir, ketiga pemin Three Lions tak pernah lepas dari pandangan penggemar dan sorotan lampu kamera. Setelah menghabiskan beberapa jam berada di bawah teriknya matahari, mereka mengambil inisiatif kembali ke hotel untuk beristirahat.

Inggris dijadwalkan akan menjalani pertandingan laga perdana penyisihan Grup D melawan Italia pada Sabtu (15/6). Mereka akan terbang ke Manaus pada Kamis (12/6), untuk melakukan sejumlah persiapan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)