Hore, Balotelli Nikah Usai Piala Dunia

Selasa, 10 Juni 2014 - 16:24 WIB
Hore, Balotelli Nikah Usai Piala Dunia
Hore, Balotelli Nikah Usai Piala Dunia
A A A
BRASILIA - Striker timnas Italia, Mario Balotelli bakal segera melepas status lajangnya usai Piala Dunia 2014. Striker milik AC Milan itu menyatakan bakal menikahi sang kekasih bernama Fanny Neguesha setelah pulang dari Brazil.

Kabar gembira tersebut diungkapkan oleh Balotelli melalui akun instagram miliknya. “Dia berkata ‘iya’. Kata ‘iya’ yang paling terpenting dalam hidup saya. Saya mencintai kamu dan selamat ulang tahun! Je t’aime istri ku,” tulis Balotelli dengan disisipi fotonya bersama Fanny.

Balotelli dan Fanny telah menjalin hubungan spesial sejak 2013 lalu. Meski sempat berpisah, namun dua sejoli itu kembali bersatu. Bahkan, Super Mario telah bertunangan dengan model asal Belgia itu pada Senin waktu setempat (10/6).

Bukan tak mungkin rencana nikah tersebut membuat Balotelli bakal lebih termotivasi di ajang Piala Dunia 2014 yang bakal dimulai pada 12 Junie mendatang. Apalagi, mantan striker Manchester City itu bakal mendapatkan dukungan langsung dari sang calon istri yang kini berada di Brazil.

Sementara itu Balotelli bakal langsung dihadapkan dengan laga berat saat Italia bertemu dengan Inggris di laga pembuka Grup D pada 14 Juni mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5860 seconds (0.1#10.140)
pixels