Inggris Direpotkan Dengan Macetnya Rio de Janiero

Selasa, 10 Juni 2014 - 19:18 WIB
Inggris Direpotkan Dengan Macetnya Rio de Janiero
Inggris Direpotkan Dengan Macetnya Rio de Janiero
A A A
RIO DE JANIERO - Inggris cukup direpotkan dengan macetnya lalu lintas di kota Rio de Janeiro, Brazil. Bahkan, skuad The Three Lions harus menempuh waktu hampir satu jam demi menuju tempat latihan.

Selama di Brazil, Inggris menginap di Royal Tulip yang berada di kawasan San Conrado. Kawasan tersebut berjarak 12 kilometer dari wilayah militer Urca tempat berlatih The Three Lion.

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menilai normalnya armada Roy Hodgson hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke Urca. Namun, pada kenyataanya skuad Inggris membutuhkan waktu hingga 40 menit lantaran kepadatan lalu lintas di wilayah Rio de Janeiro.

FA belum melakukan protes kepada pihak terkait. Pasalnya, asosiasi sepak bola tertinggi Inggris itu masih akan mengevaluasi dalam beberapa hari terakhir terkait kondisi tersebut. Namun nampaknya macet tak akan bisa dihindari Inggris, apalagi jalanan di kota Rio de Jainero sudah padat sejak pukul 5:30 dini hari waktu setempat.

Sementara itu Inggris tergabung dalam Grup D bersama Italia, Uruguay dan Costa Rica. Di laga perdana The Three Lions bakal dihadapkan dengan laga berat kontra Italia pada 14 Juni.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3724 seconds (0.1#10.140)