Cedera Paha Hantui Steven Gerrard

Rabu, 11 Juni 2014 - 00:22 WIB
Cedera Paha Hantui Steven Gerrard
Cedera Paha Hantui Steven Gerrard
A A A
AMAZON - Gelandang Timnas Inggris, Steven Gerrard terancam absen pada laga pembuka Grup D kontra Italia di Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera pangkal paha. Rumor cedera yang menimpa kapten The Three Lions -julukan timnas Inggris- itu semakin mencuat setelah Gerrard tidak menjelesaikan sesi latihan secara full.

Namun pelatih Inggris, Roy Hodgson memastikan pemain Liverpool itu akan siap akhir pekan ini untuk menghadapi skuat asuhan Cesare Prandelli pada laga pembuka fase grup. "Tidak ada yang salah dengan dirinya," ucap Hodgson seperti dilansir Soccerway, Rabu (11/6).

Sementara terkait dengan kondisi Alex Oxlade-Chamberlain, pelatih Inggris mengatakan anak asuhnya perlahan mulai membaik. Seperti diketahui pemain Arsenal itu sebelumnya mengalami cedera pada lutut kanan ketika membela Inggris kontra Ekuador yang berakhir imbang 2-2. Namun ia kembali ke sesi latihan terbuka hari ini.

Meski begitu Oxlade-Chamberlain dipastikan belum siap bermain ketika jumpa Italia, namun berpeluang tampil kontra Uruguay pada laga selanjutnya. "Dia (Chamberlain) melakukannya dengan sangat baik sejauh ini. Tentu saja kami berharap ia akan siap ketika melawan Uruguay," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7358 seconds (0.1#10.140)