Ini Alasan Djanur Tarik Si Pencetak Dua Gol

Rabu, 11 Juni 2014 - 01:32 WIB
Ini Alasan Djanur Tarik Si Pencetak Dua Gol
Ini Alasan Djanur Tarik Si Pencetak Dua Gol
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djajang 'Djanur' Nurjaman menjelaskan kenapa ia menarik keluar Konate Makan setelah mencetak dua gol untuk membantu tim berjuluk Maung Bandung itu menang 3-1 atas Barito Putera, di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin. Pada menit ke 53, setelah dua kali merobek jala tim tamu secara mengejutkan Djanur menarik keluar Kanote

Konate sendiri terlihat tampak lesu keluar dari lapangan. Sebab hal itu sangat jarang terjadi. Konate selama ini lebih banyak bermain 90 menit. Disinggung soal Konate yang ditarik usai mencetak dua gol, Djanur mengaku sudah menduga pertanyaan itu akan dilontarkan berbagai pihak, terutamawartawan. "Saya menduga pasti banyak yang bertanya soal ini. Tapi ini hanya tim pelatih yang tahu," kata Djanur, Rabu (11/6).

Terus didesak wartawan, Djanur akhirnya sedikit memberi bocoran. Alasan utama ia menarik Konate adalah adalah mempertimbangkan kondisi fisik."Saya tahu persis kondisi fisik dia. Dia tidak mungkin dimainkan terus (selama 90 menit)," ungkapnya.

Djanur mengaku ogah memaksakan Konate. Apalagi beberapa hari lalu Konate baru saja sembuh dari sakit. Soal penampilan Konate, ia memberi pujian khusus. Mantan pemain Barito itu jarang melakukan kesalahan dan menyempurnakan penampilannya dengan sepasang gol. "Penampilan dia luar biasa, bagus sekali," puji Djanur.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5749 seconds (0.1#10.140)