Kena Flu, Verrati Absen Latihan

Rabu, 11 Juni 2014 - 06:25 WIB
Kena Flu, Verrati Absen Latihan
Kena Flu, Verrati Absen Latihan
A A A
MANAUS - Gelandang muda timnas Italia, Marco Verratti diharapkan dapat kembali bugar dan siap ketika menghadapi Inggris dalam laga pembuka di Grup D Piala Dunia 2014, Sabtu (14/6) mendatang. Sebelumnya pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu harus absen dalam sesi latihan terakhir Azzuri -julukan Italia- karena gejala flu dan demam.

Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (11/6) Verratti akan kembali berlatih di kamp pelatihan besok, sebagai persiapan untuk menghadapi skuat asuhan Roy Hodgson. Kemungkinan besar Verratti bakal tampil dalam starting line skuat Italia mendampingi pemein veteran Andrea Pirlo ketika menjajal kekuatan Inggris di Manaus.

Sementara itu penyerang Ciro Immobile berharap dapat berduet dengan Mario Balotelli saat Italia berhadapan dengan Inggris di laga pembuka Grup D. Dia yakin duetnya bersama Super Mario bakal menjadi senjata mematikan bagi Azzurri. Kendati demikian Immobile sadar betul segala keputusan ada ditangan sang pelatih Italia, Cesare Prandelli.

“Apabila saya bermain pada Sabtu nanti, maka itu akan menjadi keputusan yang eksklusif, saya akan menerima keputusan itu. Apabila saya bisa bermain bareng dengan Balotelli, maka saya merasa itu menjadi keputusan yang benar,” ungkap Immobile.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)