Pantai Gading Pantau Kondisi Yaya Toure

Rabu, 11 Juni 2014 - 07:09 WIB
Pantai Gading Pantau Kondisi Yaya Toure
Pantai Gading Pantau Kondisi Yaya Toure
A A A
RECIFE - Pantai Gading dikejar waktu untuk menentukan kondisi gelandang Yaya Toure pada laga pembuka Grup C, Sabtu (14/6) mendatang. Tim wakil Afrika itu sendiri akan membuka laga di Grup C dengan menantang kekuatan wakil Asia, Jepang yang tampil memukau pada babak kualifikasi sebelumnya.

Namun seperti dilansir Soccerway, Rabu (11/6) Toure hingga saat ini belum mampu dipastikan apakah bakal diturunkan atau tidak, setelah dalam tiga pekan terakhir masih berkutat dengan cedera. Cedera paha yang dialami Toure sebenarnya sempat mengganggu performa pemain Manchester City itu pada musim kemarin, namun ia masih mampu menghantarkan City meraih gelar Liga Premier Inggris.

Sementara itu Pantai Gading masih terus memantu kondisi terbaru Toure yang menjadi pemain kunci di Brazil musim panas ini. Pelatih Pantai Gading, Sabri Lamouchi mengatakan akan memberikan waktu bagi Toure untuk memulihkan kondisinya sehingga ketika kembali mampu tampil 100 persen.

"Kami akan mencoba dan melakukan segalanya yang diperlukan untuk memastikan dia dapat bermain. Namun hingga saat ini kondisi Toure belum dapat dipastikan," ucap Lamouchi yang sedang mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi Jepang, Kolombia dan Yunani.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7059 seconds (0.1#10.140)