Tidak Dipanggil Scolari, Lucas Moura Menangis

Rabu, 11 Juni 2014 - 10:15 WIB
Tidak Dipanggil Scolari, Lucas Moura Menangis
Tidak Dipanggil Scolari, Lucas Moura Menangis
A A A
SAO PAULO - Memiliki banyak pemain bagus, membuat pelatih tim nasional Brazil, Luis Felipe Scolari, terpaksa meninggalkan sejumlah pemain yang sebenarnya juga layak untuk masuk daftar pemain untuk Piala Dunia 2014, seperti Lucas Moura.

Gelandang serbu 21 tahun yang bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, sejak Januari 2013 tersebut, merasa sedih tak bisa ikut membela negaranya di kandangnya sendiri.

"Ketika daftar pemain diumumkan, saya begitu sedih, saya sangat bermimpi bisa bermain untuk Piala Dunia di negara sendiri," ujarnya dalam wawancara dengan GloboEsporte, yang dikutip Sambafoot.

Dia pun tidak malu mengakui bahwa dirinya sampai menangis. "Sekitar dua atau tiga hari saya benar-benar depresi, sendirian di rumah yang sunyi, mulai mengingat segalanya dan menangis."

Pemain yang juga bisa beroperasi sebagai winger itu menyatakan akan tetap mendukung timnas Brazil, meski dia tidak ikut berjuang di tengah lapangan. Dia berharap bisa bermain untuk tim Samba di Piala Dunia selanjutnya.

"Saya ingin bersama mereka, tapi inilah yang terjadi, saya akan ada di 2018 nanti," harapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9766 seconds (0.1#10.140)